Kamis, 14 November 2013

Review Spesifikasi Acer Liquid Z110

Tulisan kali ini saya akan memberikan informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Acer Liquid Z110. Acer menghadirkan smartphone yang akan membawa pengalaman hiduran dengan harga terjangkau. Acer Liquid Z110 di rancang dengan dual GSM yang akan memberikan anda kemungkinan untuk mengaktifkan dual sim dalam 1 handphone. Smartphone ini berjalan dengan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread yang di dukung dengan berbagai apliasi jejaring sosial media sehingga anda dapat terhubung dengan semua orang di manapun anda berada. Berikut fitur fitur Acer Liquid Z110.

Harga Terbaru Dan Spesifikasi Dari Acer Liquid Z110
(Acer Liquid Z110)



Fitur-fitur menarik dan spesifikasi dari Acer Liquid Z110 : 
    Harga Terbaru Dan Spesifikasi Dari Acer Liquid Z110
  • Android 2.3 Gingerbread dan Prosesor berkecepatan 1 GHz : Di rancang menggunakan sistem :Android 2.3 Gingerbread yang berjalan pada kecepatan prosesor 1 GHz serta kapasitas RAM 512 MB mencukupi untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game. Memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 512 MB yang dapat Anda perluas hingga 32 GB melalui kartu memori microUSB sehingga anda dapat menyimpan lebih banyak lagi file-file favorit anda di handphone ini. Dilengkapi dengan sebuah kamera dengan resolusi 3 MP yang mampu merekam setiap momen berharga Anda bersama orang-orang terdekat Anda. Smartphone ini dilengkapi dengan GPS yang memungkinkan Anda mengetahui lokasi dimana Anda berada atau menambahkan informasi lokasi pada setiap foto yang Anda tangkap melalui handphone ini. 
  • Konektivitas : Anda dapat berselancar di dunia maya dengan pilihan berbagai koneksi data GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA. Tak hanya itu, disediakan juga koneksi WiFi yang semakin memudahkan Anda untuk berjelajah di internet dengan lebih cepat. Anda pun dapat berbagi data melalui Bluetooth A2DP dan kabel data.
  • Fitur Multimedia : Dilengkapi dengan berbagai aplikasi multimedia seperti pemutar musik dan video yang akan memberikan hiburan instan dimanapun dan kapanpun. Anda dapat menggunakan smartphone ini untuk mencari berbagai informasi di dunia maya melalui browser yang telah terpasang pada handphone ini. Selain itu, anda dapat dengan mudah menerima dan mengirim email dengan cepat.
  • Desain Mini dan ringan : Memiliki ukuran yang sangat ringkas dengan dimensi 11 x 6.15 x 1.225 cm serta berat hanya 100 gram. Memiliki layar sentuh kapasitif TFT berukuran 3.5 inci dengan resolusi 320 x 480 piksel dan dengan kedalaman warna 250 ribu warna. Memiliki lekuk yang indah pada sisi bagian atas dan bawah handphone menjadikannya terlihat memukau dan elegan.
Semua fitur menarik ini dapat anda miliki dengan harga Rp. 960.000,00. Dapatkan juga informasi harga handphone terbaru dan spesifikasi dari brand Acer yang lain di sini.
Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Acer Liquid Z110. Semoga dapat menjadi tambahan referensi anda ketika ingin membelinya. Baca juga informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Acer Liquid Z120.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru
 

Browser

Messaging And Chatting