Jumat, 15 November 2013

Spesifikasi Acer Liquid Z130

Harga handphone terbaru kali ini akan memberikan informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Acer Liquid Z130. Acer merupakan merek elektronik ternama di dunia, dan saat ini acer mengluarkan produk smartphone untuk para pecintanya yang senan tiasa menggunakan produk keluaran acer. Acer Liquid Z130 menawarkan fitur canggih namun dengan harga yang terjangkau.


Harga terbaru dan spesifkasi dari Acer Liquid Z130


Harga dari Acer Liquid Z130 di pasaran saat ini adalah : Rp. 1.200.000,00.


Spesifikasi lengkap dari Acer Liquid Z130 : 
  • Dual SIM : Dengan menggunakan Acer Liquid Z130 anda di bebaskan memilih lebih dari 1 kartu sim dan mengaktifkanya bersamaan hanya dengan 1 handphone. Selain dapat memberikan anda kebebasan juga dapat meringankan beban anda sehingg anda tidak perlu lagi membawa handphone lebih dari 1 di saku anda.
  • Kinerja Optimal : Acer Liquid Z130 sudah di bekali dengan sistem operasi andriod 4,2 jelly Baen dan di dukung pula dengan prosesor Dual core dengan kecepatan 1 Ghz dan di padu dengan RAM berkapasitas 512 MB.
    Harga terbaru dan spesifkasi dari Acer Liquid Z130
  • Fitur Multimedia : Untuk urusan Multimedia Acer Liquid Z130 jangan di ragunaka lagi karena sudah di bekali dengan kamera beresolusi 3.15 MP dan juga anda fitur radio FM serta Mp3 sudah di sedikan khusus untuk penggunanya.
  •  Konektivitas : Acer Liquid Z130 siap mengantar Anda untuk berjelajah di internet dengan cepat melalui koneksi data yang didukung HSDPA. Untuk mendukung jaringan nirkabel, Anda pun dapat menggunakan konektivitas WiFi untuk tetap browsing di internet. Anda juga dapat mentransfer data dengan perangkat lain menggunakan Bluetooth 3.0 serta port micro USB. 
Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Acer Liquid Z130 yang dapat admin sampaikan. Dapatkan juga informasi harga handphone terbaru lainya yang admin sampaikan khusus untuk anda. Baca juga informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Acer Liquid Z110.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting