Senin, 18 November 2013

Spesifikasi Acer Liquid Z120

Pada kesempatan kali ini admin akan membrikan informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Acer Liquid Z120. Acer sebagai produsen elektonik ternama kembali menghadirkan handphone dengan besutan sittem operasi Android dan Dual SIM. Smartphone ini hadir dengan sistem operrasi Android Jelly Baen 4.1 dan berbagai fitur menarik yanf menarik namun harganya terjangkau.


Harga Terbaru Dan Spesifikasi Dari Acer Liquid Z120
(Acer Liquid Z120)



Berikut adalah fitur-fitur menarik dan spesifikasi dari Acer Liquid Z120 : 
Harga Terbaru Dan Spesifikasi Dari Acer Liquid Z120
  • Desain Mungil : Acer Liquid Z120 tampil dengan bentuk yang mungil dan dibuat dengan desain yang melengkung pada setiap sudutnya sehingga membuatnya tampak menarik dan mudah digenggam. Untuk layarnya, smartphone ini tampil dengan layar sentuh 3.5 inci dan teknologi kapasitif yang responsif dan cukup lebar sehingga Anda dapat menonton video ataupun konten multimedia lainnya dengan cukup nyaman.

  • Prosesor MTK 6575M 1 GHz : Smartphone ini didukung prosesor MTK 6575M berkecepatan 1 GHz plus RAM 512 MB yang membuat Anda dapat dengan mudah melakukan multitasking. Ditambah dengan GPU PowerVR SGX531 Ultra membuat tampilan grafis berjalan lebih baik. Acer Liquid Z120 ini telah berjalan dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.
  • Konektivitas : Acer Liquid Z120 siap mengantar Anda untuk berjelajah di internet dengan cepat melalui koneksi data yang didukung HSDPA. Untuk mendukung jaringan nirkabel, Anda pun dapat menggunakan konektivitas WiFi untuk tetap browsing di internet. Anda juga dapat mentransfer data dengan perangkat lain menggunakan Bluetooth 3.0 serta port micro USB.
  • Fitur Multimedia : Untuk urusan multimedia, smartphone telah disertai dengan fitur yang melimpah. Kamera belakangnya beresolusi 3.15 megapiksel yang dapat Anda gunakan untuk membidik momen di sekitar dengan kualitas yang optimal. Fitur multimedia lainnya seperti pemutar MP3, video, dan FM Radio juga siap menemani aktvitas Anda. Aplikasi yang tertanam di dalamnya pun cukup lengkap, seperti Play Store, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, dan tidak ketinggalan pula aplikasi jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, Yahoo!, Messenger!, yang menjamin Anda untuk tetap eksis di dunia maya.
Semua fasilitas ini dapat anda miliki dengan harga Rp. 1.100.000,00. Harga yang terjangkau namun kualitas yang mumpuni.
Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Acer Liquid Z120. Semoga dapat menjadi tambahan referensi anda ketika ingin membelinya. Baca juga informasiharga terbaru dan spesifikasi dari Acer Liquid E2.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting