Minggu, 17 November 2013

Spesifikasi Acer Iconia B1-A71 dan Harga Terbaru

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan anda informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Acer Iconia B1-A71. Walaupun harganya terjangkau tetapi Tablet ini tidak perlu di ragukan untuk kinerjanya. Acer Iconia B1-A71 di rancang menggunakan prsoesor Dual Core dengan kecepatan mencapai 1.2 HGz dan sisterm operasi terbaru yaitu Android Jelly Bean. Tablet ini sangat ideal bagi semua kalangan, mulai dari pemula, anak-anak, dewasa hingga orang tua. anda dapat browsing di internet, hingga menonton video dan hiburan multimedia lainya. dengan kualitas Acer yang pastinya tidak anda ragukan lagi.


Harga Terbaru Dan Spesifikasi Dari Acer Iconia B1-A71



Berikut andalah Spesifikasi dan fitur-fitur menarik dari Acer Iconia B1-A71: 
  • Desain Tampilan yang Memukau : Meski tablet ini hadir dengan harga yang terjangkau, namun anda tidak perlu meragukan lagi kualitasnya. Acer Iconia B1-A71 di kemas dengan layar 7 ini berresolusi 1024 x 600, 169PPI akan memberikan anda kejernihan layar. Tablet ini juga mempunyai sudut pandang yang luas dan ketajaman layar dari berbagai sisi. Anda dapat menonton vidoe, browsing di internet ataupun bermain game dengan kualitas gambar yang lebih nyata.
  • Prosesor Dual Core 8317T : Acer Iconia B1-A71 di persenjatai dengan prosesor Dual Core 8317T berkecepatan hingga 1.2 GHz dan di dukung juga dengan RAM DDR3 berkapasitas 512 MB, anda akan mendapatkan kemudahan dan kelancaran dalam multitasking.
  • Sistem Android Terbaru Jelly Bean 4.1.2 : Di lengkapi dengan sistem operasi terbaru Android 4.1.2 Jelly Bean, sistem operasi ini luar biasa cepat dan mulus dan menampilkan grafis lebih baik. dI tambah juga dengan Google Now yang memberikan informasi yang tepat, akurat dan terarah sehingga anda tidak perlu keropotan lagi untuk mecari informasi ter update saat ini.
  • Konektivitas : Anda tidak perlu kuatir tidak bisa melaukan browsing internet di tablet ini, karena koneksi dari Acer Iconia B1-A71 mempunyai Wi-Fi yang dapat anda gunakan sebagai alat koneksi untuk berselancar di dunia maya. Tersedia juga Bluetooth v3.0 yang dapat dengan cepat di gunakan untuk bertukar data dalam jarak dekat.
  • Fitur Multimedia :  Acer Iconia B1-A71 dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 0.3 megapiksel untuk melakukan video chatting. Anda juga dapat menonton video ataupun mendengarkan musik pada tablet ini. Anda pun dapat memutar video beresolusi 720p dengan lancar. Selain itu, tersedia juga fitur multimedia lainnya seperti audio/video player, Google Play Store, Youtube, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Gmail, Google yang bisa anda pergunakan untuk keperluan sosial anda. Dengan memori internal 16 GB dan slot memori eksternal hingga 32 GB, Anda dapat menyimpan berbagai konten favorit dan menikmatinya di tablet ini.
Kemewahan dan kemudahan ini dapat anda miliki semua di Acer Iconia B1-A71 yang harganya hanya kisaran Rp. 1.500.000,00. Harganya terjangkau dan fitur-fitur di dalamnya menarik sehingga  dapat membuat hidup anda lebih menyenangkan. harga handphone terbaru ini yang akan menjadi acuan anda untuk membeli Acer Iconia B1-A71 di pasaran.
Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Acer Iconia B1-A71, semoga dapat menambah pengetahuan para pembaca sekalian. Baca juga Harag Terbaru Dan Spesifikasi dari Acer Iconia W700-53314G06as Tablet Windows 8

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting