Sabtu, 16 November 2013

Spesifikasi LG Optimus L7 II Dual P715

Pada tulisan kali ini saya akan memebrikan anda informasi harga terbaru dan spesifikasi dari LG Optimus L7 II Dual P715LG menghadirkan penerus dari LG Optimus L series, LG Optimus 7 II Dual P715. Di desan untuk menemani gaya hiup anda yang dinamis, L series di dukung dengan fitur canggih dan desain stylish. menggunakan Dual SIM memberikan anda fleksibilitas lebih. Dan koneksi yang lengkap dan cepat, tetaplah terhubung dengan keluarga, teman dekat hanya dengan hitungan detik dan setuhan jari.


Harga Terbaru dan Spesifikasi dari LG Optimus L7 II Dual P715



Berikut adalah fitur-fitur menarik dan spesifikasi dari LG Optimus L7 II P715

  • Layar 4.3 inci IPS LCD : Smartphone ini di kemas dengan layar berukuran 4.3 inci IPS LCD, nikmati tipa momen dengan kualitas layar yang jernih dan tajam. Di lengkapi dengan teknologi TFT kapasitif beresolusi 800 x 480 piksel yang akan memberikan adna kenyamanan dalam menonton video dan fitur hiburan yang lainya. Layar IPS yang akan menghasilkan resolusi RGM nyata serta mampu mengurangi kehilangan kontras saat pada sudut pandang miring dan tipis.
  • Prosesor Dual Core Cortex- A5 berkecepatan 1 GHz : LG Optimus 7 II Dual P715 di rancang dengan prosesor Dual Core Cortex A5 dan chipset Qualcomm MSM8225 Snapdragon berkecepatan 1 GHz serta RAM 768 MB yang akan memberikan Anda kemudahan dalam menjalankan aplikasi dan tampilan grafis yang maksimal. Tak hanya itu, smartphone ini sudah berjalan pada platform Android 4.1 Jelly Bean. Untuk memori penyimpanannya tersedia memori internal sebesar 4 GB  dan juga slot memori eksternal sehingga Anda memiliki ruang penyimpanan yang lebih besar. Smartphone ini juga di dukung dengan  baterai 2.460 mAh, LG Optimus 7 II Dual P715 siap menemani Anda beraktivitas lebih lama. Fitur Smart Power akan secara otomatis menyesuaikan konsumsi energi dengan baterai yang tersisa. 
    Harga Terbaru dan Spesifikasi dari LG Optimus L7 II Dual P715
  • Dua Kartu, Dua Pilihan
    Bagi Anda yang memiliki kartu SIM lebih dari 1, LG Optimus 7 II Dual P715 dapat menjadi pilihan bagi Anda. Berjalan di jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, handphone ini siap mendukung dua kartu SIM. Dengan pilihan dua kartu SIM ini memberikan Anda fleksibilitas lebih untuk memiliki operator yang berbeda dari segi jangkauan ataupun tarif. 
  • Konektivitas : Anda dapat berselancar di dunia maya dengan koneksi data HSDPA. Tak hanya itu, disediakan juga koneksi WiFi b/g/n yang semakin memudahkan Anda untuk menjelajah internet dengan lebih cepat. Anda pun dapat berbagi data melalui Bluetooth 3.0 dan Micro USB 2.0 untuk berbagi data dengan mudah. Dilengkapi juga dengan GPS yang memungkinkan Anda mengetahui lokasi dimana Anda berada atau menambahkan informasi lokasi pada setiap foto yang Anda tangkap melalui smartphone ini.
Bayangkan kecanggihan smartphone ini ada di tanggan anda, dan nikamti kemudahan dalam hidup anda. LG Optimus L7 II Dual P715 ini di bandrol dengan harga Rp. 2.900.000,00. Dengan harga handphone terbaru yang terjangkau dan kualitas yang mumpuni membuat LG Optimus L7 II Dual P715 sangat cocok untuk anda miliki.
Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari LG Optimus L7 II Dual P715, semoga dapat menambah pengetahuan untuk para pembaca sekalian. Baca juga informasi harga terbaru dan spesifikasi dari LG Optimus G E975.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting