Minggu, 17 November 2013

Spesifikasi Dari Acer Liquid C1 dan Harga Terbaru

Pada sesi kali ini admin akan memberikan informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Acer Liquid C1. Rasakan kemudahan berkomunikasi dengan Acer Liquid C1. Smartphone ini tidak hanya memiliki desain yang elegan namum kinerja nyapun dapat di andalkan. Acer Liquid C1 ini di rancangn menggunakan layar sebesar 4.3 inci IPS yang tajam, Memberikan anda kepuasan dalam menonton video dan melihat gambar.

Harga terbaru Dan Spesifikasi Dari Acer Liquid C1



Berikut adalah Fitur - fitur menarik dan spesifikasi dari Acer Liquid C1 : 
  • Layar 4.3 inci IPS : Acer Liquid C1 di bekali dengan layar 4.3 inci berteknologi TFT kapasitif beresolusi 540 x 960 piksel memberikan anda kenyamanan dalam menonton video dan hiburan lainya. di tunjang dengan kemampuan multitouch memberikan pengalaman yang intuitif kketiak anda mengoprasikan berbagai aplikasi.
  • Kamera 8 MP LED Flash : Abadikan momen berharga Anda dengan kamera auto fokus 8 MP. Tampilan diperkaya dengan kualitas warna-warna lebih tajam dan detil baik saat indoor maupun outdoor. Fitur auto fokus memungkinkan Anda untuk mengambil gambar yang jelas dan tajam. Tersedia juga flash LED yang dapat membantu pencahayaan di kondisi minim cahaya. Kamera pada Acer Liquid C1 dilengkapi dengan fitur Geo-tagging yang memungkinkan Anda menambahkan informasi lokasi di mana gambar itu diambil.
  • Prosesor Intel Atom Z2420 1.2 GHz : Acer Liquid C1 ini di rancang menggunakan prosesor Intel Atom Z2420 yang berkecepatan 1.2 Ghz di tambah RAM 1 GB, rasakan ke sitimewaanya saat anda sendang membuka aplikasi dalam satu waktu. Tidak hanya itu saja grafis dari Acer Liquid C1 ini di dukung dengan powerVR SGX540 untuk kinerja grafis yang maksimal. Smartphone ini berjalan dengan sistem oprasi Ice Cream Sandwich yang akan memanjakan anda ketika sedang mengoprasikanya.
  • Konektivitas : Anda dapat selalu tetap terhubung menggunakan Acer Liquid C1 ini. Untuk berselancar di internet, Anda dapat menggunakan jalur HSDPA. Memiliki fitur Wi-Fi yang memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu, handphone ini memiliki Bluetooth untuk berbagai data secara nirkabel serta port micro USB yang dapat Anda gunakan untuk transfer data dan mengisi baterai.
Semua fitur - fitur dan spesifikasi menaraik ini dapat anda miliki di Acer Liquid C1 dapat anda miliki dengan harga Rp. 2.770.000,00. Harga handphone terbaru inilah yang akan menjadi acuan anda untuk membeli Acer Liquid C1 di pasaran.
Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari smartphone Acer Liquid C1semoga dapat menjadi tambahan referensi bagi anda yang ingin membelinya. Baca juga informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Samsung galaxy Note 8.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting