Sabtu, 16 November 2013

spesifikasi dari LG Optimus L5 II Dual E-455

informasi harga terbaru dan spesifikasi dari LG Optimus L5 II Dual E-455. Lg mengeluarkan jajaran dari Penerus L series, yang di beri nama LG Optimus L5 II Dual E-455. Di desan untuk menemani gaya hidup adna yang dinamis, L series di dukung dengan fitur yang canggih dan desain stylish. Dapat untuk mengaktifkan 2 kartu sekaligus (dual on) memberikan anda fleksibilitas lebih. Koneksinya lengkap dan cepat sehingga anda dapt tetap terhubung dengan orang-orang terdekat anda, teman, atau kerabat dalam hitungan detik.




Harga Terbaru dan Spesifikasi Dari LG Optimus L5 II Dual E-455




Berikut adalah fitur-fitur menarik dan spesifikasi dari LG Optimus L5 II Dual E-455
  • Layar 4 inci IPS LCD : Dikemas dengan layar berukuran 4 inci IPS LCD nikmati momen dengan kualitas layar yang jernih dan tajam. Layar sentuh berukuran 4inci dan teknologi TFT kapasitif beresolusi 800 x 480 piksel. memberikan anda kenyamanan dalam menonton video dan fitur hiburan lainya. Layar IPS berfungsi untuk menghasilakn resolusi RGM yang nyata sera mampu mengurangi hilangnya kontras saat berada pada sudut pandang yang miring dan tipis.
    Harga Terbaru dan Spesifikasi Dari LG Optimus L5 II Dual E-455
  • Dual SIM : Dua Kartu, Dua Pilihan. Bagi Anda yang memiliki kartu SIM lebih dari 1, LG Optimus L5 II Dual E-455 dapat menjadi pilihan bagi Anda. Berjalan di jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, handphone ini siap mendukung dua kartu SIM. Dengan pilihan dua kartu SIM ini memberikan Anda fleksibilitas lebih untuk memiliki operator yang berbeda dari segi jangkauan ataupun tarif.
  • Kinerja Optimal : LG Optimus L5 II Dual E-455 didukung dengan prosesor MTK 6575 berkecepatan 1 GHz serta RAM 512MB yang akan memberikan Anda kemudahan dalam menjalankan aplikasi dan tampilan grafis yang maksimal. Tak hanya itu, smartphone ini sudah berjalan pada platform Android 4.1 Jelly Bean. Untuk memori penyimpanannya tersedia memori internal sebesar 4 GB dan juga slot memori eksternal sehingga Anda apat menyimpan lebih banyak lagi file-file favorit anda di dalam smartphone ini. Tiodak hanya itu saja, untuk lebih menunjang kinerja dalam pemakaian Optimus L5 juga Didukung dengan baterai 1.700 mAh, LG Optimus L5 II  siap menemani Anda beraktivitas lebih lama. Fitur Smart Power akan secara otomatis menyesuaikan konsumsi energi dengan baterai yang tersisa.
  • Kamera 5 MP : Abadikan momen favorit di sekitar Anda dengan kamera beresolusi 5 MP yang dilengkapi dengan fitur Geo-tagging yang memungkinkan Anda menambahkan informasi lokasi di mana gambar itu diambil serta LED flash yang emmbantu pencahayaan ketika kondisi minim cahaya. Tersedia juga Radio FM untuk mendengar berita ataupun lagu terbaru. Dengan Play Store, downlaod berjuta aplikasi sesuai dengan keinginan Anda.
    Harga Terbaru dan Spesifikasi Dari LG Optimus L5 II Dual E-455
  • Konektivitas : Anda dapat berselancar di dunia maya dengan koneksi data HSDPA. Tak hanya itu, disediakan juga koneksi WiFi yang semakin memudahkan Anda untuk menjelajah internet dengan lebih cepat. Anda pun dapat berbagi data melalui Bluetooth 3.0 dan Micro USB 2.0 untuk berbagi data dengan mudah dalam jarak dekat. Dilengkapi juga dengan GPS yang memungkinkan Anda mengetahui lokasi dimana Anda berada atau menambahkan informasi lokasi pada setiap foto yang Anda tangkap melalui smartphone ini.

Miliki semua kemewahan ini di dalam LG Optimus L5 II Dual E-455 yang akan membuat hidup anda lebih menyenangkan dengan harga Rp. 2.300.000,00. harga handphone terbaru ini yang akan menjadi acuan anda untuk membeli di pasaran.
demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari LG Optimus L5 II Dual E-455, semoga dapat menambah referensi anda ketika ingin membelinya. Baca juga informasiharga terbaru dan spesifikasi dari LG L7 II P715.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting