Sabtu, 16 November 2013

Spesifikasi LG Optimus G E975

Pada kesempatan kali ini saya akan meberikan anda informasi harga terbaru dan spesifikasi dari LG Optimus G E975. Bersiaplah anda untuk merasakan kinerja Smartphone yang begitu responsif dan memukau dengan LG Optimus G. Di rancang bagi anda penggemar multimedia, smartphone ini di persenjatai dengan prosesor generasi terbaru Quad core Snapdragon S4 Pro, di kemas dengan layar True HD IPS dan kamera perintah suara, membuat smartphone ini begitu sangat cangih dan cocok untuk anda.


Harga Terbaru Dan Spesifikasi Dari LG Optimus G E975



Berikut adalah Spesifikasi dari LG Optimus G E975 : 
    Harga Terbaru Dan Spesifikasi Dari LG Optimus G E975
  • Layar True HD IPS Plus : Anda akan tersentak ketika melihat betawa menawannya layar dr LG Optimus G ini. Tampil dengan layar true HD IPS Plus beresolusi 1280 x 768 piksel, Kualitas gambar akan tampil begitu tajam, jelas, natural dan yang pasti akan membuat anda terkesima ketika memandanginya. Di tambah lagi dengan layar IPS Plus menghasikan resolusi RGM yang nyata serta mampu mengurangi distorasi warna dan kehilangan kontras saat berada di sudut pandang yang miring.
  • Prosesor Snapdragon S4 Pro : Di rancang menggunakan prosesor Snapdragon S4 pro berkecepatan 1.5 Ghz akan membuat smartphone ini dapat bekerja maksimal sehingga anda akan mengucapkan selamat tinggal kepada kinerja yang lambat dan lag ketika melakukan multiaplikasi. Di dukung juga dengan RAM berkapasitas 2GB, kini anda bisa melakukan apa saja dengan LG Optimus G ini.
  • Zerogap Touch : Menghadirkan teknologi terbaru bagi sentuhan jari Anda dengan Zerogap Touch yang mengurangi ketebalan layar smartphone, namun layar juga menjadi lebih sensitif serta lebih tipis sehingga tampilan lebih tajam. Meksipun layar lebih tipi, jangan ragukan mengenai durabilitas dari LG Optimus G. Dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 2 yang 20% lebih tipis dari serian sebelumnya dan membuatnya lebih tipis. LG Optimus G menawarkan proteksi sempurna untuk menunjang gaya hidup aktif Anda.
  •  Desain Elegan : Di balut dengan piliha warna hitam dan putih yang elegan semakin menambah kesan kesan menawan dari Smartphone ini. Desainya pun begitu slim dengan ketebalan 8.45 mm. Bersiaplah menjadi pusat perhatian ketika anda menggengam LG optimus G.
  •  Kamera Beresolusi 13 MP : Tak ada lagi kualitas gambar yang buruk untuk mengabadikan momen favorit Anda. Bidik objek dengan kamera utama beresolusi 13 megapiksel yang memberikan kualitas gambar kaya warna, tajam dan jelas. Didukung juga dengan kamera depan beresolusi 1.3 megapiksel memungkinkan Anda untuk melakukan video calling ataupun self-portrait dengan kualitas yang tetap optimal. Anda juga mendapatkan keleluasaan untuk memilih dan menyimpan gambar terbaik dari hasil pengambil foto sebelumnya dengan Time Catch Shot. Rekam juga momen berharga Anda dengan kualitas 1080p 30fps memberikan hasil video yang berjalan dengan mulus dan kualitas bagus.
  • Android 4.2 Jelly Bean : Nikmati juga berbagai fitur cerdas baru lainnya dengan sistem operasi terbaru Android 4.2 Jelly Bean. Sistem operasi ini luar biasa cepat dan mulus dan menampilkan grafis lebih baik.
  • Konektivitas : Untuk mendukung mobilitas tinggi Anda, Optimus G memberikan berbagai pilihan konektivitas agar Anda tetap terhubung dimanapun dan kapanpun. Dengan konektivitas HSDPA dan WiFi b/g/n Anda dapat terhubung ke internet kapan saja. Tersedia juga Bluetooth, DLNA, dan NFC memudahkan Anda untuk berbagi data dengan rekan. Mendukung itu semua, smartphone ini dibekali kapasitas baterai 2100 mAh.
Miliki semua kecanggihan yang akan membuat hidup anda lebih mudah dan mengasikan dengan LG Optimus G E975 yang di bandrol dengan hargaRp. 5.900.000,00. harga handphone terbaru ini yang akan menjadi acuan anda untuk membeli LG Optimus G E975  di pasaran.
Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari LG Optimus G E975Semoga dapat menjadi tambah pengetahuan di dalam hal teknologo dan tambah referensi anda ketika ingin membelinya. Baca juga informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Sony Xperia S SGPT131A1S.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting