Minggu, 17 November 2013

Spesifikasi Acer Liquid E2 dan Harga Terbaru

informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Acer Liquid E2. Acer bekerja sama dengan Mediatek menghadirkan smartphone kelas menengah Qoad Core dengan harga yang begitu terjangkau, Acer Liquid E2 sehingga dapat menikmati pengalaman bermain game tanpa gangguan. Tidak hanya kinerjanya yang dasyat, kameranya pun beresolusi 8MP. Smartphone ini juga hadir dengna kemampuan Dual GSM. Acer Liqquid E2 sangat cocok untuk anda karena harganyapun terjangkau.


Harga Terbaru Dan Spesifikasi Dari Acer Liquid E2
(Acer Liquid E2)



Berikut adalah fitur-fitur menarik dan spesifikasi dari Acer Liquid E2 : 
  • Layar 4.5 inci IPS LCD : di kemas denganlayar berukuran 4.5 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel akan memberikan pengalaman visual optimal ketika bermain game ataupun konten multimedia lainya. Layar IPS menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta mampu menggurangi hilangnya warna saat berada pada sudut pandang yang miring dan tipis.
  • Kamera 8 MP : Liquid E2 didukung dengan kamera utama beresolusi 8 MP autofocus, LED flash serta kamera depan beresolusi 2 MP. Tidak hanya resolusi yang besar, kameranya pun dibekali dengan berbagai fitur pintar seperti zero shutter delay yang memungkinkan Anda menangkap banyak gambar dengan sekali menekan tombol capture. Terdapat juga fitur speedy continous shooting sehingga Anda dapat membidik 8 gambar perdetik. Kameranya juga didukung dengan 9 efek kamera memungkinkan Anda untuk berkreasi seperti Normal Mode, High Dynamic Range, Beauty Mode, Panorama Mode, Multiangle View, Autoscene.
    Harga Terbaru Dan Spesifikasi Dari Acer Liquid E2
  • Video Full HD : Rekam setiap momen favorit dengan Liquid E2. Kualitas videonya telah didukung Full HD 1080p 30 fps memastikan rekaman yang mulus dan tajam. Kini, tidak perlu repot membawa kamera pocket untuk mengabadikan setiap momen yang terjadi bersama orang-orang terdekat anda.

  • Prosesor Quad Core : Liquid E2 telah didukung prosesor Quad Core MTK 6589 berkecepatan 1.2 GHz dengan di dukung memori RAM 1 GB memastikan kinerja multitasking tanpa masalah. Dipadu dengan GPU PowerVR SGX 544MP membuat berbagai aplikasi ataupun game berjalan dengan lancar dan sangat responsif. Sistem operasinya telah dikemas dengan OS terbaru Android 4.1 Jelly Bean. Kapasitas baterainya begitu besar, 2000 mAh sehingga Anda tidak perlu di repotkan lagi dengan pengisian batrai terlalu sering ketika sedang di gunakan.
  • Konektivitas : Koneksi data dari Liquid E2 begitu cepat dengan dukungan HSPA+ 42 Mbps. Anda juga dapat memanfaatkan WiFi ketika di area hotspot untuk terkoneksi ke internet. Teknologi Bluetooth 3.0 membantu Anda berbagi file dengan teman atau keluarga. Smartphone ini juga dilengkapi dengan GPS memberikan Anda panduan yang mudah di jalan raya.
Semua fitur menarik ini dapat anda miliki dengan harga yang terjangkau yaitu
 Rp. 2.470.000,00. harga yang bersahabat tetapi memiliki fitur yang canggih sehingga smartphone ini sangat cocok untuk semua kalangan.
Demikian informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Acer Liquid E2. Semoga dapat menjadi tambahan informasi para pembaca sekalian. Baca juga informasi harga terbaru dan spesifikasi dari Blackberry smartfren 9930.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting